Sekedar Perkenalan

Hello everybody *wave likka crazy girl*

Kenalin, saya yang punya blog ini *okeh ga penting*

mau tau nama saya sapa? mau tau? mau tau? haha

kalo ga mau tau, tetep saya kasih tahu kok..

saya, manusia berkelamin perempuan, umur 17 tahun dengan lebih banyak bulan *pokoknya anggep saja umur saya selalu 17 tahun* B)

tinggi saya, yah tidak terlalu tinggi, dan hampir dibilang pendek, beda 28 cm lah dari Xia Junsu :p

sekarang saya menjadi mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas negeri di Indonesia, saya yakin tidak semua orang tahu dan mau tahu saya kuliah dimana.. kekeke.. tapi masa bodoh, yang penting saya antara pengen dan ga pengen kasih tahu *eh

terus terus, saya lupa kasih tahu nama saya.. panggil saja saya zein..

semua temen saya bilang itu nama alay saya.. yah, mau gimana lagi, ga banyak yang tahu kalo zein itu nama saya

dan ga banyak yang tahu kalo dari dulu saya pengen dipanggil zein, dibandingkan panggilan sekarang ini..

saya sebenernya heran, kenapa sekarang mereka memanggil saya dengan nama depan, ya ga ada salahnya juga sih..

tapi tetep aja, saya lebih suka nama belakang saya “zein” .. nama yang keren bukan ^^

terus saya mau cerita apa lagi ya?

oh iya, saya ini anak pertama loh, tapi kelakuan kek anak terakhir…

bukan salah saya loh ya, soalnya saya diasuh mbah saya, jadi selalu dianggep anak terakhir, dan sampai sekarang kebawa deh kelakuaannya kkk…

saya punya adek, satu, laki-laki.. sayaaaaaang banget ama saya, ampe saya bingun, sebenernya yang kakak mana yang adek mana ckckck

tapi ya, kelakuan, adek saya dididik kek anak pertama, abisan.. itu tadi saya sama mbah, adek sama ortu

sedih sih kalo dipikir-pikir, tapi toh udah terjadi

dan sekarang ortu saya di rumah bareng mbah, adek, dan saya ngekos … okeh sip!!!

kayanya segitu dulu deh perkenalannya..

sebagai catatan aja, saya ini fansnya junsu aka xia aka kim aka my lovely bibeh.. ga afanatik-fanatik banget sih sekarang kek dulu.. cuma sebagai catatan aja, biar sayanya inget.. soalna beberapa bulan terakhir saya lupa suka sama dia *dan saya sedikit bahagia*

sekian perkenalan geje saya ^^~

Tinggalkan Balasan

